Selamat datang di Masi'ta Sidoarjo, Pondok pesantren putra putri salafi modern as-syafi'iyah tanggulangin sidoarjo jawa timur

Indischool Masuk As-Syafi'iyah, Pesantrenku Makin Keren Nggak Ketinggalan Zaman

Berkat Indischool Pesantrenku Makin KerenSebagai salah satu santri Pon Pes As-Syafi'iyah aku merasa bangga semenjak pesantren dan sekolahku ada wifi. Aku sangat senang akhirnya bisa belajar banyak mengenai dunia IT. Berkat Indischool yang memberikan layanan Wifi di sekolah semakin menambah keren saja. Secara tidak langsung pesantrenku juga makin keren bro! ada Wifi gratis gituh loh :D

Berkat Indischool Pesantrenku Makin Keren

Itulah ungkapan kegembiraanku nyantri di As-Syafi'iyah. Dulu pesantrenku yang merupakan pesantren salaf (kuno) sekarang menjadi pesantren yang benar - benar modern. Dimana dulu kalau aku belajar harus menggunakan cara kuno sekarang dengan kecanggihan teknologi dan layanan Wifi yang diusung oleh Telkom semakin mempermudah untuk mempelajari berbagai hal yang tidakku kudapatkan di pesantren dan sekolahan.
Pesantrenku, As-Syafi'iyah yang berada dipinggiran kota Sidoarjo, tepatnya di Dusun Wates, Desa Kedensari Kecamatan Tanggulangin merupakan sebagian dari beberapa pesantren dan sekolah yang ada fasilitas Wifi Indischool. Dan bahkan mungkin hanya As-Syafi'iyah - lah satu-satunya sekolah dan pesantren yang memiliki layanan Wifi (bangga :D).

Aku sebagai wakil dari seluruh santri dalam rangka mengikuti kompetisi Blog bertajuk Lomba Blog Indischool So Cool mengucapkan banyak terima kasih kepada Telkom atas semua fasilitas yang bisa menjadi alat untuk memerangi kesenjangan pendidikan di Pesantren dan Madrasah di As-Syafi'iyah.